Latest News

OZ The Great And Powerful

By gempur lagi - Rabu, 27 Februari 2013


Oz the Great And Powerful – adalah film terbaru dari Walt Disney yang rencananya akan tiba pada bulan Maret 2013 mendatang. Menghadirkan cerita apik tentang penyihir yang penuh dengan fantasi dihadirkan pada film Oz The Great And Powerful. Bagi anda yang ingin menontonnya, jangan lupa untuk mengikuti film ini pada bulan Maret mendatang.

Pada trailernya Disney sengaja memamerkan banyak sekali efek visual. Film yang digarap oleh Sam Raimi ini sengaja disiapkan menjadi prekuel film legendaris THE WONDERFUL WIZARD OF OZ. Efek angin tornado, komet api, makhluk ajaib, kembang api, sampai efek sihir para tokohnya dibuat sunggu berwarna.

Lewat film ini, James Franco bereuni kembali dengan sutradara Raimi setelah sebelumnya bermain dalam SPIDER-MAN. Franco akan memerankan sosok Oscar Diggs, seorang pemain sirkus yang terdampar di dunia Oz. Ia lantas bertemu dengan tiga penyihir hebat Evanora (Rachel Weisz), Glinda (Michelle Williams) dan Theodora (Mila Kunis) yang nanti akan membawanya ke dalam petualangan besar.





Ketika Oscar Diggs (James Franco), seorang penyihir sirkus, meninggalkan Kansas menuju Land of Oz, ia mengira bahwa ia telah meraih kesuksesan - ketenaran dan keberuntungan – sebelum ia bertemu tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz) dan Glinda (Michelle Williams), dimana mereka yakin bahwa Oscar bukanlah penyihir hebat

Larut dalam masalah yang dihadapi Land of Oz dan penduduknya, Oscar harus mengetahui mana kawan atau musuhnya. Menggunakan ilmu magis melalui ilusi, kecerdikan dan sihir, Oscar mengubah dirinya tidak hanya menjadi Wizard of Oz yang besar dan kuat tetapi menjadi pria yang lebih baik.







Sumber : rio-chikara.com
Sumber gambar : blogger image

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "OZ The Great And Powerful"

Leave a Reply

Advertisement